Kamis, 10 Maret 2016

Sejarah Pheed

Hallo.. Selamat datang di ekibussines.blogspot.co.id kali ini saya mencoba untuk berbagi informasi mengenai Sejarah Pheed , langsung saja chek it out..



Pheed didirikan di Los Angeles, California oleh sekelompok sahabat dari komunitas teknologi dan entertainment. O.D Kobo, seorang veteran internet, adalah pendiri dan investor perdana. Antarmuka web ini diluncurkan pada tanggal 12 Oktober 2012 , diikuti dengan aplikasi iPhone satu bulan berikutnya, di tanggal 10 November 2012.[1][2]

Pheed diluncurkan di lebih 200 negara dunia, dimana dalam satu minggu peluncurannya Pheed telah mendapatkan 500.000 pengguna baru. Setelah launching tersebut, Pheed termasuk dalam Apple�s Top Chart, Top 10 Free Apps di kategori sosial pada enam minggu pertamanya. Pada 19 Februari 2013, Pheed menduduki peringkat 1 pada Apple Top Chart kategori sosial, di atas Twitter dan Facebook.

Karena adanya perubahan kebijakan di Instagram, Pheed mengalami gelombang besar pada pengguna-pengguna barunya dalam satu minggu pada tanggal 18 Desember, The New York Times yang melaporkan bahwa platform tersebut melompat ke sembilan aplikasi jejaring sosial yang paling sering diunduh di Apples iTunes Store, di belakang Linkedin dan mendapatkan lebih banyak pengguna baru daripada aplikasi apapun di Amerika Serikat.[3][4][5]

Pada tanggal 31 Desember 2012, Pheed menutup pendaftaran untuk pengguna baru dan membukanya kembali pada 1 Februari 2013. Periode eksklusif ini dikatakan karena gelombang pertumbuhan yang besar dan keinginan untuk menjaga basis pengguna intinya.


Demikian untuk Sejarah Pheed kurang lebihnya mohon maaf , terimakasih dan sampai ketemu di artikel artikel selanjutnya ..
Bye byee..

0 komentar:

Posting Komentar