Jumat, 18 Maret 2016

Plus Minus MySpace

Pagi sahabat ekibussines ...
Pada pagi ini ekibussines ingin berbagi informasi mengenai salah satu media sosial , media  sosial apa kah itu .. MySpace . yaps! pada kesempatan ini ekibussines memilih myspace untuk pembahasan kita kali ini , berikut penjelasannya ..

My Space sebenarnya adalah salah satu situs jejaring social seperti Facebook ataupun Twitter tapi My Space kebanyakan di akses atau di gunakan oleh para musisi untuk mem publikasikan karya-karya nya, karena di Myspace kita bisa memasukkan lagu-lagu ciptaan kita sendiri, dan orang orang yg melihat profile kita juga bisa mendengar/streaming lagu lagu yang kita sudah unggah tersebut(tidak di download). Design halaman profile kita di My Space juga dapat diubah sesuka hati kita, mau acak-acakan, rapi, so sweet dan lain lain. Itu semua adalah salahsatu kelebihan dari My Space.


Kelebihan My Space yang lainnya, My Space juga bisa di gunakan untuk kegiatan blogging ataupun comment hasil karya band atau orang lain, dan sekarang MySpace sudah bekerja sama dengan salah satu penerbit game agar My Space bisa digunakan untuk bermain game seperti situs jejaring sosial lainnya dan tidak lupa juga my Space bisa meng ungggah video-video yang menurut kita perlu untuk dipublikasikan.

Tidak semua didunia ini ada yang sempurna, 

Demikian untuk plus minus myspace kekurangannya mohon dimaklumi .. 
saya pamit undur diri terimakasih dan sampai ketemu diartikel artikel selanjutnya 


0 komentar:

Posting Komentar