Selasa, 15 Maret 2016

Cara Daftar Facebook

Hallo.. Selamat datang di ekibussines.blogspot.co.id kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai bagaimana sih cara mendaftar media sosial yang penggunanya terbanyak . Media sosiala apakah itu?
Yaps !  facebook.
Facebook salah satu media sosial terbanyak penggunanya dan siapa sih yang takenal facebook . Nah... lalu bagai mana cara untuk daftar akun facebook . berikut caranya :

Pertama kita buka situs facebook terlebih dahulu  https://web.facebook.com/?_rdrsetelah kita menuliskan alamatnya lalu kita diajak ke tampilan utama facebook . berikut screensoot nya :



Nah untuk teman ekibussines yang sudah ada akun facebooknya silahkan ketikan atau diisi Email atau Telepon dan Kata Sandi kemudian Klik Masuk . Lalu bagaimana jika ingin mendaftar facebook?
Bagi teman ekibussines yang ingin mendaftar akun facebook silahkan isi di bagian Mendaftar sebagai contoh :



Silahkan di isi nama depan nama belakang kemudian email yang sebelumnya sudah dibuat kemudian isikan kata sandi dan tanggal lahir dan jenis kelamin lalu Klik Mendaftar

Setelah selesai mendaftar kita diantarkan ke Langkah 1 Temukan teman Klik Selanjutnya


Lalu tara...
Kita sudah mempunyai akun Facebook  , Klik Konfirmasi Sekarang untuk Mengkonfirmasi alamat email , seperti pada gambar :

 
Setelah itu kita buka alamat email yang tadi kita daftarkan ke facebook , sebagai contoh :

Kemudian pilih Konfirmasi Akun Anda seperti pada gambar diatas , lalu kita diminta untuk memasukan 5 digit kode yang facebook kirim ke email kita . Lihat gambar :

Kemudian Klik OK


Dan SELAMAT SUDAH PUNYA AKUN FACEBOOK ..

0 komentar:

Posting Komentar