Selasa, 15 Maret 2016

Kekurangan KakaoTalk

Hallo selamat malam temen ekibussines kali ini saya ingin melanjutkan artikel artikel sebelumnya yaitu tentang kelebihan kakaotalk  nah kali ini kita akan bahas tentang kekurangan kakaotalk . langsung saja chek it out,,

Semenjak diiklankan di sejumlah staisun TV, aplikasi chatting KakaoTalk semakin dikenal dan populer di masyarakat. Pada artikel sebelumnya, sudah diberikan link untuk download Kakao Talk (Baca: Download Aplikasi Chatting Kakao Talk), nah sekarang kita bahas bagaimana kelebihan dan kelemahan dari Kakao Talk.

Seperti kita tahu Kakau Talk secara resmi diluncurkan pada tahun 2010, walaupun hingga 2012 namanya masih kalah pamor dari aplikasi lain yang sejenis, namun di tempat asalnya Korea, aplikasi Kakau Talk sudah menjadi aplikasi wajib yang harus ada di smartphone warga Korea.


Fitur apa yang menarik di Kakao Talk ? Ada beberapa fitur di Kakao Talk yang mendapatkan cukup perhatian, di antaranya Group Chat, Call with Voice Filters, Group Talk, Walkie Talkie, Plus Friend, Kakao Story, hingga Kakao Game.

Kekurangan KakaoTalk

- Tidak ada waktu terakhir kali kontak teman anda online ('last seen')

- Tidak bisa melihat sedang online dan sedang  mengetik ('typing')

Demikian untuk penjelasan singkat mengenai kekurangan kakotalk terimaksih dan sampai ketemu di artikel selanjutnya ..
Bye byee

0 komentar:

Posting Komentar