Jumat, 18 Maret 2016

Pengguna Flickr

Pengguna Flickr


Siapapun dapat mengunggah gambarnya dengan mengatur privasi atau menandai siapa saja nan dapat masuk ke folder dan melihat foton. Ada juga fasilitas akses foto buat teman dan keluarga. Bentuknya sama seperti grup atau mailing list. Jadi hanya anggota grup itu saja nan dapat mengakses foto dan memberikan komentar di sana.

Tapi sekarang ini lebih banyak user nan memposting foto mereka secara bebas dan membebaskan siapapun memberikan komentar. Flickr juga menyediakan fasilitas kirim gambar langsung lewat email. Layanan ini juga dapat diakses oleh banyak ponsel berkamera. Jadi Anda tinggal mengambil gambar, dan langsung kirim ke orang lain atau upload lewat ponsel Anda.


Tidak perlu lagi membawa-bawa flashdisk dengan arsip foto di dalamnya. Untuk Anda nan hobi nge-blog, Anda juga dapat langsung memposting foto Anda dari Flickr , tanpa perlu repot lagi. Tapi �tabungan� foto Anda dalam situs ini tidaklah unlimited. Anda hanya dapat menyebarkan 200 foto terakhir nan Anda kirimkan. Foto lainnya di luar itu, tak dapat diakses atau dikomentari orang lain, meski Anda sendiri masih dapat mengaksesnya.

Demikian untuk Pengguna Flickr , kurang lebihnya mohon dimaafkan 
sampai ketemu diartikel artikel ekibussines selanjutnya .
bye byee

0 komentar:

Posting Komentar