Kamis, 03 Maret 2016

Batas Tanggung Jawab Bukalapak

Hallo selamat datang di ekibussines.blogspot.co.id kali ini saya ingin berbangi tentang Pembatasan tanggung jawab bukalapak .seperti apa? langsung saja chek it out ..

Berikut Pembatasan Tanggung Jawab pada bukalapak :

  1. Bukalapak.com tidak bertanggung jawab atas segala resiko dan kerugian yang timbul dari dan dalam kaitannya dengan informasi yang dituliskan oleh pengguna Bukalapak.com.
  2. Bukalapak.com tidak bertanggung jawab atas segala pelanggaran hak cipta, merek, desain industri, desain tata letak sirkuit, hak paten atau hak-hak pribadi lain yang melekat atas suatu barang, berkenaan dengan segala informasi yang dibuat oleh Pelapak. Untuk melaporkan pelanggaran hak cipta, merek, desain industri, desain tata letak sirkuit, hak paten atau hak-hak pribadi lain, klik di sini
  3. Bukalapak.com tidak bertanggung jawab atas segala resiko dan kerugian yang timbul berkenaan dengan penggunaan barang yang dibeli melalui Bukalapak.com, dalam hal terjadi pelanggaran ketentuan perundang-undangan.
  4. Bukalapak.com tidak bertanggung jawab atas segala resiko dan kerugian yang timbul berkenaan dengan peretasan terhadap akun pengguna yang dilakukan oleh pihak ketiga.
  5. Bukalapak.com tidak bertanggung jawab atas segala resiko dan kerugian yang timbul akibat kesalahan atau perbedaan nominal yang seharusnya ditransfer ke Bukalapak.
  6. Bukalapak.com tidak bertanggung jawab atas segala resiko dan kerugian yang timbul apabila transaksi telah dianggap selesai (dana telah masuk ke BukaDompet Pelapak ataupun Pembeli).
  7. Bukalapak.com tidak bertanggung jawab atas segala resiko dan kerugian yang timbul akibat kehilangan barang di jasa pengiriman barang ketika proses transaksi berjalan dan/atau selesai.
Demikian untuk artikel kali ini kurang labihnya mohon maaf , terimakasih dan sampai ketemu di artikel artikel selanjutnya ..
Bye byee..

0 komentar:

Posting Komentar