Senin, 28 Maret 2016

Masalah Pada Whatsapp

Pagi kawan ekibussines pada kesempatan ini saya ingin berbagi mengenai masalah yang sering terjadi pada whatsapp , seperti apa berikut penjelasannya ..

Internet

Jika Anda bertanya-tanya "mengapa tidak WhatsApp bekerja dengan saya?" Hal pertama yang saya sarankan Anda memeriksa untuk mencoba untuk memecahkan masalah adalah bahwa koneksi data seluler atau Wi-Fi diaktifkan pada smartphone Anda dan bahwa yang terakhir adalah berfungsi sempurna.

Catatan aplikasi instant messaging untuk smartphone terletak pada fakta secara eksklusif ke Internet untuk memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima pesan, gambar, video dan konten multimedia lainnya. Jadi jika WhatsApp tidak bekerja kemungkinan besar itu karena Anda tidak terhubung ke Internet atau karena Anda memiliki data atau Wi-Fi tidak bekerja, setidaknya tidak di terbaik mereka.

Untuk melihat apakah smartphone Anda terhubung ke Internet cobalah untuk memberikan tampilan pada ikon di bagian atas layar perangkat Anda. Jika smartphone Anda terhubung ke Internet Anda akan melihat satu atau lebih ikon dengan "cleat" di belakangnya yang menunjukkan bahwa Anda mendirikan Wi-Fi atau data seluler. Jika tidak di menu Settings dari ponsel Anda untuk mengaktifkan koneksi internet.

Screenshot dari bagian iPhone Pengaturan

Setelah memastikan bahwa sambungan aktif untuk menentukan apakah itu berfungsi dengan baik menekan ikon untuk browser Web pada perangkat Anda dan ketik address bar www.aranzulla.it . Jika Anda tidak dapat melihat website saya koneksi Anda tidak memiliki masalah.

Jika terlepas dari WhatsApp membuat pemeriksaan masih tidak bekerja saya sarankan Anda mencoba untuk menghubungkan ke jaringan Wi-Fi, atau untuk memeriksa bahwa data berencana yang telah dipilih untuk SIM Anda aktif.

Penghapusan dan Instalasi

Jika terlepas dari WhatsApp membuat tes masih tidak bekerja Saya mengundang Anda untuk mencoba untuk menghapus dan resinstallare aplikasi. Ini mungkin memiliki satu atau lebih file aplikasi yang korup. Dalam hal ini, menghapus dan re-Download WhatsApp adalah satu-satunya solusi untuk menggunakan aplikasi lagi tanpa masalah.


Untuk menghapus WhatsApp tekan dan tahan ikon aplikasi dari layar utama dari aplikasi pada perangkat Anda. Pada titik ini, tergantung pada model smartphone yang Anda gunakan Anda akan melihat x, Uninstall suara atau Hapus. Pigiaci di atas.


Server

Jika meskipun semua bukti yang membuat Anda masih bertanya-tanya "mengapa tidak bekerja Saya WhatsApp?" Kemungkinan besar kesalahan bukan milikmu tetapi karena server. Bahkan, begitu terjadi bahwa WhatsApp tidak bekerja untuk masalah dibebankan ke server layanan. Dalam hal ini pesan yang tidak dikirim atau diterima, dan Anda dapat melakukan apa-apa untuk mengatasi situasi jika Anda tidak menunggu tim pengembangan aplikasi mengambil tindakan untuk menyelesaikan masalah.

Untuk memastikan bahwa gangguan fungsi WhatsApp tidak melibatkan hanya Anda menyarankan Anda klik di sini untuk memeriksa halaman web Twitter pesan yang diposting oleh pengguna yang berisi #WhatsAppDown hashtag, yang biasanya digunakan untuk menunjukkan fakta bahwa server WhatsApp turun. Jika tweet pertama itu hadir satu atau lebih menunjukkan kerusakan WhatsApp adalah jelas bahwa masalah tidak hanya perhatian Anda.

Posts

Jika Anda tidak dapat mengirim atau menerima pesan pada WhatsApp itu umumnya cukup untuk mematikan dan menyalakan smartphone lagi. Kadang-kadang dapat terjadi bahwa sesuatu yang macet dan reboot perangkat dapat menjadi solusi sederhana dan cepat untuk menghadapi tantangan.

Jika meskipun smartphone restart Anda bertanya lagi "karena saya tidak bekerja WhatsApp?" Motivasi Forsela adalah karena fakta bahwa Anda baru saja mengubah SIM ke perangkat. WhatsApp bekerja hanya dengan nomor untuk setiap perangkat. Dalam hal ini saya sarankan untuk klik di sini untuk berkonsultasi halaman yang sesuai dari WhatsApp FAQ resmi untuk membuat prosedur yang paling sesuai untuk smartphone Anda untuk memecahkan masalah.

Jika Anda tidak dapat mengirim dan / atau menerima pesan pada WhatsApp masalah ini juga bisa disebabkan oleh kegagalan untuk menyelesaikan proses peninjauan awal. Untuk menggunakan WhatsApp memang diperlukan untuk mendaftarkan aplikasi ke ponsel Anda. Untuk mengatasi Anda hanya menghapus dan re-install WhatsApp dan mengirim pesan teks tes SMS dari layar Verifikasi khusus yang akan membuka segera setelah Anda memulai aplikasi. Layar tersebut pastikan untuk mengetik nomor ponsel Anda didahului dengan kode area (+39 untuk Italia). Atau Anda dapat memilih suara Verifikasi dan dalam hal ini Anda akan mendapatkan ponsel yang akan memungkinkan Anda untuk melakukan prosedur verifikasi.


mikropon

Jika Anda menggunakan WhatsApp di iPhone dan Anda telah memperhatikan bahwa mikrofon untuk mengirim pesan suara ke kontak Anda tidak lagi bekerja atau pernah bekerja solusinya adalah sederhana: Anda harus mengaktifkan penggunaannya.

Untuk mengaktifkan mikrofon pada WhatsApp menekan untuk iOS Pengaturan aplikasi ikon pada layar awal perangkat Anda, gulir tampilan layar sampai Anda menemukan item dan kemudian WhatsApp pigiaci atas. Kemudian menekan tuas terletak di sebelah mikrofon dan suara meyakinkan yang pindah ke ON dan berubah menjadi hijau.



Sekarang mencoba untuk mendapatkan kembali akses ke WhatsApp pada iPhone harus dapat benar menggunakan mikrofon.

Demikian untuk masalah masalah yang ada pada whatsapp , sampai ketemu diartikel selanjutnya ..

0 komentar:

Posting Komentar