Minggu, 28 Februari 2016

Cara Kerja dan Informasi Tokopedia Part 1

Hallo .. Selamat Datang kembali di ekibussines.blogspot.co.id kali ini saya ingin mencoba berbagi informasi tentang Bagai mana sih cara kerja tokopedia dan apa saja sih informasi di tokopedia . oke langsung saja .chek it out ..


Tokopedia adalah salah satu toko online terbesar memang sudah diketahui banyak masyarakat keberadaannya . nah untuk cara kerja dan informasi apa saja yang ada di tokopedia, mari kita sama sama ketahui .Berikut adalah cara kerja dan informasi toko :

1. Jam Operasional :

  • Operasional CS : Setiap Hari dan 24 Jam 
  • Operasional Transaksi : Senin s/d Jum'at (10.00 - 17.00 WIB)
Ket : Transaksi (order) akan dikirim hari itu juga jika notifikasi order masuk sesuai dengan jam operasional order, apabila order melewati jam operasional order maka order akan diproses esok harinya. Untuk transaksi yang masuk pada hari sabtu dan minggu maka otomatis akan diproses hari senin (di jam operasional order)

2. Ketersedian Barang pada Etalase

  • Barang yang ada di etalase dalam kondisi rata ready, untuk kepastian bisa tanyakan melalui diskusi produk
  • Untuk menghindari penolakan order sebaiknya tanyakan stock terlebih dahulu dan untuk pengiriman luar JABODETABEK sebaiknya order via BBM/LINE/WHATSAPP untuk menghindari proses pencarian yang sangat lama
3. Dropshiper Wajib baca
  • Untuk dropship, beri keterangan pada keterangan order invoice (bukan PM / Talk About) siapa nama pengirim dan nomor telp. Jika tidak ada, maka kami akan cantumkan nama pemesanan sebagai nama pengirimnya.
Demikian untuk cara kerja dan informasi tokopedia part 1 dan akan ada part 2 diartikel berikutnya . sampai ketemu diartikel selanjutnya .
Bye byee..

0 komentar:

Posting Komentar