Senin, 29 Februari 2016

Fitur Kaskus Part 4

Hallo.. selamat datang di ekibussines.blogspot.co.id kali ini saya ingin melanjutkan informasi dari artikel fitur kaskus part 3 . seperti apa lagi fitur fitur kaskus? chek it out ...

4.  KALKULASI JASA PENGIRIMAN

  • Definisi Kalkulasi Biaya Jasa Pengiriman

Kalkulasi Biaya Jasa Pengiriman adalah fitur di dalam BranKas yang membantu Penjual dan Pembeli untuk menghitung estimasi biaya pengiriman sesuai Biaya Jasa Pengiriman yang dipilih.

Cara Kerja Kalkulasi Biaya Jasa Pengiriman
  1. Penjual membuat lapak dengan menyertakan lokasi dan pilihan Biaya Jasa Pengiriman.
  2. Pembeli yang ingin membeli barang di lapak tersebut akan diminta untuk memasukkan lokasi dan memilih Biaya Jasa Pengiriman.
  3. Fitur Kalkulasi Biaya Jasa Pengiriman akan menghitung estimasi biaya pengiriman sesuai lokasi tujuan yang diberikan oleh Pembeli.

Ketentuan Penggunaan Kalkulasi Biaya Jasa Pengiriman
  1. KASKUS hanya memfasilitasi Biaya Jasa Pengiriman yang sudah melakukan kerja sama dengan KASKUS.
  2. Biaya Jasa Pengiriman yang difasilitasi di BranKas saat ini adalah JNE dan Pos Indonesia.
  3. Fasilitas yang didukung oleh BranKas sementara ini adalah perhitungan estimasi biaya pengiriman, belum sampai layanan tracking.
  4. Jika Penjual menyertakan pilihan Jasa Pengiriman yang belum melakukan kerja sama dengan KASKUS, maka BranKas tidak menyediakan fasilitas Kalkulasi Biaya Jasa Pengiriman.

Penjaminan

Perhitungan estimasi biaya pengiriman adalah akurat sesuai dengan data dari Jasa Pengiriman yang difasilitasi oleh BranKas.

Demikian untuk artikel fitur kaskus part 4 kurang lebihnya mohon maaf terimakasih dan dampai jumpa di artikel artikel selanjutnya .,.
Bye bye ..

0 komentar:

Posting Komentar