Sabtu, 27 Februari 2016

Kegagalan E-Commerce

Halo .. selamat datang kembali di ekibussines.blogspot.co.id kali ini saya akan menjawab pertanyaan yang ada di artikel sebelumnya yaitu faktor-faktor kegagalan dalam e-commerce. chek it out ..

Menyinggung dari artikel sebelumnya yaitu kita telah bahas tentang kesuksesan e-commerce, didunia bisnis tidak ada akan bisnis yang berjalan mulus mulus saja tentu ada kalanya didunis bisnis terdapat kegagalan kegagalan, meskipun kegagalannya kecil maupun kekagalan besar . Bicara mengenai kegagalan, untuk menghadapi kegagalan kita harus mempertahankan eksistensinya di dunia bisnis seperti misalnya mengembangkan potensi yang sudah ada dan lain lain.

Nah ada beberapa faktor yang tidak menutup kemungkinan ada dalam kegagalan e-commerce.berikut adalah faktor-faktor kegagalan dalam E-Commerce :

  1. Salah Menjual produk secara online, artinya bahan ada produk yang tidak untuk dijual secara onlinr, produk yang murah misalnya karna mungkin banyak ditoko toko lokal, selain itu untuk makanan ringan seperti gorengan bayangkan jika kita membeli gorengan di toko online dan jaraknya sangat jauh? mungkin dalam beberapa waktu akan basi makanan tersebut.
  2. Kurangnya Pemasaran, artinya pemasaran disitus diperlukan baik online maupun offline, menunjukan kepelanggan dengan harga terbaik dan murah yang dapat ditawarkan.
  3. Situs Web yang kurang baik, artinya sebuah situs web yang kurang baik dalam menampilkan produk, dengan tidak adanya foto deskripsi yang jelas dan lain lain dan masalah selanjutnya terlalu banyak animasi dan warna yang memperlambat proses download
  4. Web site yang tidak update, artinya jarang memperbaiki situs hal ini yang dapat dikalahkan oleh pesaingnya. agar tetap eksis update lah yang diperlukan seperti produk produk baru berita baru dan lain lain.
  5. Tidak menguji situs, artinya bahwa situs yang baik adalah situs yang paling sering di uji memastikan fungsinya berjalan baik dan benar
  6. Seseorang sulit menemukan atau tidak adanya privasi kebijakan, artinya kebanyakan orang tidak membaca privasi kebijakan, tetapi akan ada beberapa yang ingi tahu apakah privasi ditus dilindungi
  7. Kesan buruk, artinya jika ada hal yang tidak berkenan telah menyebar kepada pelanggan yang potensial maka reputasi akan rusak, oleh karenanya itu tinggalkan kesan yang baik pada pelanggan
  8. menyimpang dari tujuan, artinya jangan kehilangan tujuan utama tetaplah fokus dan tetaplah pada bisangnya
  9.  jangan kehilangan pelayanan kepada pelanggan, artinya pelayanan yang buruk akan menjauhkan dari pelanggan oleh karena itu berikanlah pelayanan yang terbaik dan puaskanlah hati para pelanggan.
demikian artikel tentang kegagalan e-commerce , satu kalimat yang ingin ekibussines.blogspot.co.id setiap perjalanan bisnis atau apapun itu kita pasti menemukan kesuksesan dan kegagalan, maka dari itu berdoa dan berusahalah dalam mencapai tujuan yang lebih baik .

sampai disini dulu perjumpaan kita sampai ketemu di artikel artikel ekibussine.blogspot.co.id terimakasih .
bye bye ...

0 komentar:

Posting Komentar