Sabtu, 27 Februari 2016

Tokopedia

Hallo .. selamat datang kembali di ekibussines.blogspot.co.id kali ini saya akan mereview tentang salah satu contoh e-commerce yang ada di indonesia penasaran apa yang mau di review? chek it out..


Tokopedia ! yaps kali ini saya akan mencoba untuk meriview tokopedia . Tokopedia adalah salah satu contoh e-commerce yang ada di indonesia, pertama kali nya muncul tokopedia langsung di serbu peminatnya . tokopedia ini sangatlah mudah untuk digunakan dari penjual maupun pembeli.

Tokopedia menyediakan lapak bagi penjual yang dimana para penjual diwajibkan untuk mempunyai akun untuk menjadi members selain penjual pembelipun harus mempunyai akun rupanya, tetapi untuk yang belum mempunyai akun jangan berkecil hati masih bisa untuk melihat produk apasaja sih yang ada di tokopedia bisa melihat produk  bisa melihat deskripsi produk bisa melihat review produk serta bisa melihat diskusi produk , tapi untuk yang belum mempunyai akun tokopedia tidak bisa bergabung untunk menanyakan barang pada diskusi produk.

Tokopedia menyediakan berbagai macam produk dari mulai pakaian, aksesoris,gadget elektronik dan masih banyak lainnya, benar benar memanjakan para penggunanya. Tampilan dari tokopediapun sngatlah simpel dan mudah dimengerti oleh penggunanya, tokopedia juga menampilkan halaman depan dengan produk-produk yang sedang populer dan trendi.

Tokopedia juga memfasilitasi penggunanya untuk memfilter atau untuk mengurutkan dari harga terendah ke tertinggi dari diskusi yang paling banyak dan dari reviewnya, dan salah satu dari keunggulan tokopedia adanya repurutasi yaitu dari pembeli pembeli yang memberikan nilai ke penjual.

Seiring dengan berjalannya waktu tokopedia selain bisa membeli pakaian alat elektronik dan lain lain sekarang ada yang baru di tokopedia yaitu dapat memesan tiket kereta ditokopedia.

Oke  demikian artikel tentang pengenalan tokopedia , sampai ketemu di artikel saya selanjutnya .terimaksaih.

bye byee..

0 komentar:

Posting Komentar