Jumat, 26 Februari 2016

Contoh E-Commerce

Hallo .. Selamat datang kembali di ekibussines.co.id kali ini saya akan melanjutkan dari artikel ke dua, mencoba untuk membahas tentang cotoh E-Commerce di Indonesia, seperti apa. chek it out ...

E-Commers salah satu sarana untuk menghasilkan keuntungan, selain itu e-commers sangatlah mudah dan efisien untuk para pembeli maupun pebisnis. Hal ini yang kemudian para pembuat program aplikasi berbondong-bondong untuk membangun sebuah program aplikasi yang dapat menguntungkan itu. Tidak mudah memang untuk membuat program aplikasi yang dapat dipercai oleh masyarakat, karnanya harus teliiti dan harus mengikuti perkembangan jaman.

Secara umum software atau aplikasi e-commerce sudah mulai banyak di indonesia dan sudah sangat berkembang, mangkanya tidak heran banyak aplikasi aplikasi ini rela membayar sekian juta untuk menayangkan aplikasinya ditelevisi. bahkan mungkin tidak hanya sekali dua kali . Sangat cepat memang perkembangan software online shop atau belanja online ini.

Bicara tentang software online shop ini di indonesia memang sudah lama .Seiring perkembangan jaman software online shop ini sangat berkembang , Selain itu para pembuat software online ini sangat ketat bersaing untuk mendapatkan hati pengunjungnya dan mempertahankan eksistensinya .

Ada beberapa software online shop yang ada di indonesia dengan macam macam jenis penjuaan barang, selain ada barang yang baru atau gress ada juga pula toko online yang menjual barang second atau barang bekas .
Berikut adalah contoh toko online yang ada di Indonesia :

  1. Kakus 
  2. Tokopedia
  3. Bukalapak
  4. Olx
  5. Traveloka
  6. Lazada
  7. Matahari Mall
masih banyak lagi toko online diindonesia yang tidak disebutkan di artikel ini, Selain itu inget ? toko online terrsebut memiliki berbagai macam keuntungan dan kerugiannya masing masing .

Itu saja dulu yang dapat saya sampai kan Terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya ..
bye bye...

0 komentar:

Posting Komentar