Sabtu, 27 Februari 2016

Fasilitas Tokopedia

Hallo .. selamat datang kembali di ekibussines.blogspot.co.id pada kesempatan kali ini saya akan mencoba menjelaskan tentang keunggulan dari salah satu e-commerce diindonesia yaitu tokopedia . chek it out..

Tokopedia adalah salah satu toko online di indonesia yang sampai sekarang masih mempertahan kan eksistensinya di dunia online shop. selain menyediakan berbagai macam kebutuhan seperti pakaian, otomotif sampai alat elektronik lainnya . selain itu tokopedia juga salah satu situs terpercaya di indonesia.

Beberapa keunggulan yang disediakan oleh tokopedia ialah :
  1. Transparan
  2. Aman
  3. Fasilitas Escrow Gratis
lalu seperti apa transparan, aman dan fasilitas ezcrow gratis?
Berikut penjelasannya ...
  1. Transparan
         Pada dunia belanja online konsumen menginginkan transparan dalam transaksi maupun review produk yang mereka beli, karnanya tokopedia menyediakan fasilitas ini yaitu dapat membandingkan bagaimana produk yang telah dibeli oleh pembeli dan mereka memberikan nilai dari kualitas hingga kecepatan barang datang. Jadi kita dapat mempertimbangkan kembali barang mana yang dapat kita beli.
  2. Aman
        Pada konsumen yang awam tentu menginginkan keamanan untuk transaksi mereka, tokopedia menyediakan fasilitasnya, dengan cara pembayaran baru diteruskan ke penjual setelah barang pesanan diterima.
  3. Fasilitas Escrow Gratis
       Tokopedia menawarkan fasilitas Rekening Bersama atau sering disebut Escrow, artinya pada saat kita melakukan transaksi buyer tidak mengirimkan uang ke no rekening penjual, melainkan ke no rekening tokopedia dan tidak ada tambahan biaya untuk admin.
oke segitu saja dulu yang dapat saya sampaikan terimakasih , sampai ketemu di artikel artikel selanjutnya ...
bye bye ,.,

0 komentar:

Posting Komentar