Kamis, 02 Juni 2016

Cara Mencairkan Uang dari AdsenseCamp

AdsenseCamp adalah salah satu situs PPC lokal yang saya ikuti. Namun  saya hanya ingin memberitahukan Bukti Pembayaran dan Cara Mencairkan uang dari AdsenseCamp dari pengalaman teman saya.




    Cara mencairkan uang

Setelah sobat memasang iklan dari AdsenseCamp, sobat hanya perlu menunggu minimum payout tercapai dan mengatur data Bank.
1. Login ke akun AdsenseCamp.
2. Masuk ke menu Account >> Ubah Data Bank.
3. Atur data Bank dengan teliti dan sebenar-benarnya. Karena setelah data bank tersimpan, teman saya juga tidak tahu bagaimana cara mengubahnya lagi.
4. Tentukan minimum payout (minimal Rp. 100.000,-)




5. Klik Save.

Sobat bisa memantau data pendapatan pada menu Publisher >> Overview atau Publisher >> Advance Report.

    Bukti Pembayaran

Setelah minimum payout tercapai, maka pembayaran akan ditransfer oleh AdsenseCamp ke data bank yang sobat tentukan. Sebelumnya sudah saya katakan bahwa pendapatan teman saya dari AdsenseCamp berhenti di 68k yang tentunya belum mencapai minimum payout. Namun ada email masuk dari AdsenseCamp seperti berikut.



Bukti pembayaran dari AdsenseCamp

Waw, teman saya terkejut karena terdapat keterangan bahwa AdsenseCamp telah membayar  Rp. 114.000,-. Teman saya coba menengok kembali akun AdsenseCamp yang telah lama teman saya tinggalkan. Dan masuk ke halaman Publisher >> Overview dan mengatur Date Range menjadi All time. Ternyata pendapatan yang telah teman saya peroleh sudah mencapai 100k lebih. Memang penghasilan dari pemasangan iklan masih berhenti di 68k. Namun terbantu dari program referrals dengan jumlah yang lumayan.



Bukti pembayaran dari AdsenseCamp

Lalu teman saya coba masuk ke menu Publisher >> Payment Hystory. Disana terdapat riwayat pembayaran.



Bukti pembayaran dari AdsenseCamp


Ok, dengan adanya keterangan-keterangan tersebut, maka teman saya coba cek saldo tabungan . Ternyata benar, saldo teman saya telah bertambah sebesar kurang lebih seperti yang ada pada keterangan payout dari AdsenseCamp. Maka, semoga saja ini cukup untuk menjadi bukti bahwa AdsenseCamp memang benar-benar membayar publisher-nya. Jika sobat tertarik untuk mengikuti program PPC ini, silakan segera daftar menjadi publisher di AdsenseCamp.

0 komentar:

Posting Komentar