Kamis, 02 Juni 2016

Cara Daftar Telkom Speedy


 Dewasa ini internet sudah bukan menjadi barang mahal lagi. Bahkan sebagian orang sudah menganggap internet adalah kebutuhan semi primer yang harus terpenuhi setiap harinya. Tak heran jika kini banyak sekali penyedia layanan internet di Indonesia.

Salah satu penyedia layanan internet kawakan di Indonesia yang masih tetap eksis sampai saat ini adalah Telkom Speedy. Ya, bahkan pamor Telkom Speedy bisa dibilang makin menanjak akhir-akhir ini. Hal tersebut bisa terjadi karena pelayanan dan kualitas yang diberikan kepada pelanggannya semakin membaik, sehingga banyak orang yang mulai berpindah menggunakan internet dari Telkom Speedy.

Kelebihan dari pengguna Telkom Speedy ini adalah selain harganya yang relatif murah, internet yang bisa dinikmati pengguna bersifat unlimited alias tak terbatas dengan kuota seperti penyedia layanan internet lain. Oleh karena itu banyak gamers online dan penggemar download yang menggunakan layanan internet ini.cara pasang speedyNamun dibalik itu semua, masih banyak yang kebingungan bagaimana cara memasang jaringan wifi Telkom Speedy di rumah. Nah, pada kesempatan kali ini majalahgadget.com akan berbagi sedikit informasi mengenai bagaimana langkap memasang wifi Telkom Speedy di rumah. Penasaran? Simak baik-baik ulasan berikut.


    Pertama-tama siapkan fotocopy KTP, dan tentukan paket Telkom Speedy yang ingin kamu pasang. Misal paket 1Mbps. Disarakan untuk cari informasi terlebih dahulu mengenai biaya bulanan Speedy agar kamu sudah tahu sebelum mendaftar.
    Setelah semua siap, silahkan pergi ke kantor Telkom terdekat untuk mendaftar dan mengecek ketersediaan jaringan Telkom Speedy di rumah.
    Setelah itu kamu akan diminta untuk mengisi formulir, menyerahkan fotocopy KTP, dan memilih paketan yang kamu inginkan. Pada saat pendaftaran kamu tidak akan dimintai biaya. Kamu harus membayar saat petugas mulai memasang Speedy di rumah.

    Petugas Telkom akan memberitahukan kapan Speedy akan dipasang. Kamu bisa membayar biaya pemasangan dan bulanan melalui ATM ataupun internet banking. Bagaimana mudah kan guys ? Selamat menikmati koneksi internet cepat dan stabil di rumah tanpa batas kuota.

0 komentar:

Posting Komentar