Rabu, 13 April 2016

Kelebihan dan Kekurangan ISP melalui Dial-up

Setiap apapun tidak ada yang tidak mempunyai kelebihan dan kekurangan, begitupun juga dengan ISP , setelah kita membahas cara mengkoneksikan ISP melalui dial-up lalu apa saja sih kelebian dan kekurangan yang terdapat pada ISP melalui dial-up ??
Berikut penjelasannya ..



Kelebihan Menggunakan ISP Dial-Up
  1. Tidak perlu mendirikan tower menara penerima sinyal, karena menggunakan line telepon.
  2. Jika kita menggunakan ISP Telkom yaitu Speedy maka telpon kita bisa berfungsi meskipun saat itu kita gunakan untuk akses internet


Kekurangan Menggunakan ISP Dial-Up

  1. PIN IP ( Internet Protocol) besifat dinamis atau berubah-ubah hal ini disebabkan proses koneksi ke internet tergantung pelanggan, misalnya hari ini koneksi besok tidak lusa koneksi lagi begitu sebabnya.
  2. Jika kita menggunakan ISP Telkom dengan produk Telkomnet Instan, maka telpon yang sudah kita smbungkan ke internet tidak bisa digunakan untuk menelepon atau menerima panggilan telepon. 
  3. Kadang - kadang bandith yng  kita pesan naik turun atau tidak bisa kita terima, barangkali disebabkan padatnya penggunaan line telepon
Demikian untuk kelebihan dan kekurangan Menggunakan ISP Mealalui Dial-Up , semoga bermanfaat dan sampai ketemu diartikel selanjutnya.. 

0 komentar:

Posting Komentar