Rabu, 13 April 2016

Cara Daftar ISP Melalui Dial-up

Cara untuk mendaftar ke ISP, yaitu dengan cara berlangganan dan tanpa berlangganan. Untuk berlangganan ke ISP tertentu, kita dapat langsung datang ke perusahaan penyedia jasa Internet. Setelah mengisi formulir registrasi, kita akan mendapatkan user name dan password yang nantinya digunakan untuk koneksi ke Internet. Mengenai informasi setting untuk koneksi akan dijelaskan oleh ISP yang bersangkutan melalui buku petunjuk.

Cara koneksi ke internet pada dasarnya terbagi atas 2, yaitu Melalui Dial-up dan Konesi Handphone
Nah, kali ini kita bahas tentang Cara daftar Koneksi Melalui Dial-up :



Dial-up

  1. Cara termudah adalah dengan melalui jaringan telepon. dan ISP yang kita gunakan adalah telkom, karena dengan menggunakan telkom Anda tidak perlu register ke ISP lagi. ISP di Indonesia seperti CBN, Centrin, Radnet, linknet, dll..
  2. Namun biasanya menggunakan ISP koneksi internet dapat lebih cepat dan lebih murah. Disini kami akan memberikan contoh langsung akses melalui telkomnet

Langkahnya adalah sebagai berikut :
  • Telah tersedia modem di komputer Anda, jika belum Anda dapat membelinya. Untuk saat ini sudah cukup murah yaitu berkisar dibawah 100rb-an sudah dapat. Modem Dial-up v9 56kb
  • Jaringan Line telepon dari telkom / bukan ratelindo dan lainnya....
  • Kemudian setting di PC Anda adalah di set new connection dan pilih internet with dial up connection Isi dibawah ini yang lain tidak perlu di isi selain yang tertulis dibawah ini :
    Nomor Akses : 0809 8 9999
    User Name : telkomnet@instan
    Password : Telkom
  • Cukup dengan nomor dial up username dan password, langsung Anda dapat connect ke internet� Tarif berkisar : Rp 165,-/menit (sudah termasuk pulsa telepon+ Internet)
  • Kecepatan max : 56 Kbps (V.90)
Demikian untuk cara daftar ISP melalui Dial-up semoga bermanfaat dan sampai ketemu diartikel selanjutnya ...

0 komentar:

Posting Komentar